mari perkaya wawasan kita dengan berbagi..

Kamis, 08 Januari 2015

Di Dunia Maya, Anda Pria Yang Seperti Apa ?

source : kompasinan.com
Di suatu hari yang menyenangkan, anda mendapatkan kesempatan berlibur ke luar negeri.

disatu persimpangan, anda menemukan hal yang tidak lazim di negeri tersebut, yakni seseorang muslimah muda, berjilbab syar'i, berparas cantik, seolah sedang tersenyum kepada anda.

 Apakah yang anda lakukan dengan pertemuan itu?

 jawabannya tergantung anda.



Bila anda lelaki yang mudah tertarik dengan wajah cantik. mungkin anda akan menghampiri lalu memulai percakapan basa-basi. toh dia sudah tersenyum dan memberikan tanda ke akraban.

 Bila anda lelaki yang berhati-hati, anda akan bertanya didalam hati, mengapa ada sosok muslimah muda disini, dengan siapakah dia disini?
boleh jadi dia tersesat, atau jangan-jangan dia menunggu seseorang. namun orang itu pasti bukan anda karena anda tidak mengenalnya. terlebih lagi dia sosok yang asing, boleh jadi dia bukan tersenyum kepadaku, namun kepada orang lain di sekitarku.

 Bila anda lelaki yang sudah menikah dan istri anda berada disamping anda, saya yakin anda bahkan tidak sempat memperhatikan perempuan itu.

 Bila anda seorang lelaki yang sedang buru-buru karena sebentar lagi waktu azan tiba anda malah tidak akan menoleh lagi kepada perempuan muda tersebut karena takut tertinggal rakaat shalat.

 Bila anda seorang lelaki yang menundukkan pandangan, pastinya anda bahkan tidak sadar dengan kehadiran perempuan itu.

 Nah, sosok muslimah muda, berjilbab syar'i, berparas cantik, tersenyum manis itu sering anda temukan di negeri maya. silahkan tentukan sendiri sebagai lelaki apa anda selama ini dipertemanan dunia maya?
jawaban anda mewakili identitas kita masing-masing.

oleh : Rahmat Idris

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Di Dunia Maya, Anda Pria Yang Seperti Apa ?