mari perkaya wawasan kita dengan berbagi..

Kamis, 08 Januari 2004

Suka cewek nggak berani bilang & dia jadian, bagaimana ilangin sakit hatinya?



tanya =
saya sudah hampir 2 tahun menyimpan perasaan saya, soalnya dia menganggap saya sudah seperti kayak kakak dia sendiri..
saya sekantor sama dia, sekarang malah saya tau kalo diem-diem ternyata dia sudah jadian sama cowok lain..
yang ternyata saya kenal sama tu cowok..
yang saya gak suka, tu cowok udah tega mutusin ceweknya yang dulu gara-gara deket sama temen saya yang cewek tadi..
yang saya takutkan, seandainya tuh cowok juga bakal ninggalin temen cewek saya kalau ntar dia deket sama cewek yang lebih cantik / baik dari dia..

nah dari sini akhirnya saya bener-bener jujur sama dia tentang perasaan saya kalo selama 2 tahun ini saya sayang banget sama dia..
saya sampe nangis pas bilang perasaan saya ke dia..
tapi apa dikata, mreka sudah terlanjur jadian, dan temen saya yang cewek sudah bener-bener menganggap saya sebagai kakaknya..

saya bingung harus bersikap bagaimana, saya sediihh banget..

marah...kecewa...
gak tau harus ngapain, secara saya tiap hari pasti ketemu do'i..
gak mungkin saya diemin dan tiap hari mesti liat tiap makan siang pasti dia dijemput tuh cowok..

saya gak mau kalo dia sampe nyakitin temen cewek saya..
sampai saya pesen bener-bener sama temen saya buat dia bisa jaga diri, karna saya sayang banget sama dia, dan dia bilang akan nyanggupin pesen saya..

saya pingin bisa ngilangin rasa sakit hati saya..
tapi bagaimana caranya kalo tiap hari masih harus ketemu dia..?

by co_fun_cute



jawab =

Bro, bangun! Lo cowok!
Coba lo bedah "masalah" lo dari sudut pandang si cewek.

Cowok 1 : Dia suka gue, gue nyaman ada di dekatnya ceritain semua masalah gue dan the best partnya adalah: dia nggak naksir gue, jadi gue bisa terlibat secara emosional dengannya, jadiin dia support emosional gue tanpa perlu takut momen awkward karena dia naksir gue. Dia adalah kakak yang pengen banget gue miliki.

Cowok 2: Dia suka gue dan dia BERANI putusin pacarnya biar bisa jadi pacar gue. Dan kebetulan gue suka dia. Lagipula pria ini terbukti bisa bermain di bidang romansa karena sudah pacaran. Dan aura preselection dan control dalam romansanya kerasa banget! Belum lagi, dia tau apa yang dia mau. Dia adalah pacar yang pengen banget gue miliki.

Cowok 1 setelah gue jadian: Ternyata dia suka gue!!! Dia bahkan menyatakan kerelaannya dan rasa sayangnya terhadap gue sambil nangis. Tulus banget, padahal gue udah punya pacar. Dia bener-bener adalah kakak yang pengen banget gue miliki. Sekarang gue punya pacar dan kakak...


Lo bisa aja membela diri lo dan dia dengan bilang AH orang ini sotoy banget! Nggak masalah. Gue juga dulu bilang gitu waktu gue ada di tempet lo. Ugly truth!

Keluar, cari cewek baru. Bukan buat hilangin sakit hati lo, tapi buat belajar untuk nggak ngulangin kesalahan yang sama. Jadi cowok harus tau apa yang dia mau dan gimana caranya buat dapet apa yang dia mau!

by yosua_o

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Suka cewek nggak berani bilang & dia jadian, bagaimana ilangin sakit hatinya?