mari perkaya wawasan kita dengan berbagi..

Jumat, 30 Januari 2004

Pernahkah anda mendapati kekasih anda tidur dengan cowo lain ?



ane pernah ngalamin kejadian itu sejak ane pertama kalinya ane sayang banget ama cewe gan..
dan masih trauma banget sampai sekarang,, walaupun tuh kejadian udah dari tahun 2009..
umur ane 25 gan,, dan baru mau cerita sekarang..

berawal ane pcaran pada tahun 2006 - 2009 ane ketemu dia di kenalin dari temen,, pada awalnya hubungan kita menurut ane termasuk mendekati sempurna.
gw selalu usahain apa yang dia mau,, gw coba untuk menjadi cowo yang sempurna buat dia,, karena gw seneng banget liat senyumannya pada waktu gw kasih dia surprise = bunga,, barang2 yang dia mw,, tempat-tempat romantis yang dia mau,, bahkan pada saat dia ingin motor mio berwarna putih padahal di rumah ane pun blom ada motor baru apalagi mobil,, ane usahain gan untuk beliin dia walaupun gaji ane cuma Rp 800rb/bulan ane buka usaha pizza dengan modal temen ane dan itu lumayan menghasilkan untuk apa yang dia mw,, mungkin agan menilai bahwa ane berusaha membahagiakan dia dengan materi atau apalah,, tapi yang disini yang ane lakuin untuk dapet senyuman dan pelukan dia yang hangat..

apalagi hubungan kita ber2 di restui sama kedua belah pihak keluarga,, dari situ mimpi2 kita tuk jalanin ini hubungan indah banget gan,, dari keinginan dia ama gw saling mengisi satu sama lain,, tapi hubungan kita goyang mulai di awal tahun 2009 yang dikarenakan dia minta tuk di nikahin sedangkan gw belom siap secara materi..
gw kerja itupun baru jadi seorang partimer starbuks,, dan gw belom selese kuliah pada saat itu,, karena gw mempunyai pola pikir ( dapet kerja yang layak dengan gaji 3jt keatas > bahagiain ortu > punya rumah walaupun seukuran kontrakan,, baru ane mulai berfikir tuk nikah )

pada tahun itu ane dapet tawaran kerja di KBRI di german tapi cewe ane ngelarang tuk kerja disana,, padahal klo ane jadi berangkat pasti ane bakal nikahin dia dlu sebelum berangkat,, emang belom rejeki kali ane bisa kerja di luar..

tapi pada akhirnya gw baru mulai ada suatu hal yang ganjel dalam hubungan kita pada bulan desember 2008,, dari cewe ane yang suka ngomel kalo ane ga bisa jemput kerja tapi tiba2 jadi pengertian !! sesuatu yg aneh gan,, padahal dia selalu ngomel kalo gw ga bisa,, tapi ane tetep coba positif thingking..

tapi ga ada satupun orang yang ngasih gw clue tentang ada apa dengan cewe ane,, ane coba untuk positif thingking trus,, tapi hati ane bisikin trus bahwa ada yang ga beres dengan dia..
dari di telfon jadi susah,, di jemput ga mau,, perhatiannya kliatan banget berubah 90 derajat,, cuma gw berfikir bahwa ada yang salah kah dengan gw?? yang ngebuat dia jadi begini,, ya tuhannn berikan petunjukmu cobaan apa yang engkau berikan..

pada waktu itu ane jemput cewe ane dengan cara tanpa ngabari,, sekalian ane penyelidikan tahap 1,, sekitar 1 jam sebelum dia keluar dari ruangan kerja di M*** G**** B*****,, kebetulan cewe ane udah kerja 1 tahun di SPG p***s..
pada jam 22.30 ane liat cewe ane dan kita langsung tatapan,, yang ane bingung dia liat ane kayak orang bingung dan clingak clinguk setelah itu dia menghampiri gw dan seperti biasa dia cium tangan gw..

langsung lah kita pulang dengan motor ane supra tahun jebot,, pas sampai di sekitar g**** b**** tiba2 ada motor satria full modifikasi nyerempet tanpa ane tau apa kesalahan ane,, dari situ ane kebakaran jenggot ane kejar dia dengan segenap kekuatan itu motor..
ane lawan arah pada waktu ngehindarin lampu merah ke 2 di lampu merah ke 3 dia ke stop langsung aja dengan nafsu ane tabrak itu motor sekaliggus ngerem dengan kaki ke bagian behel motor dia sampe dia jatoh berantakan,, tapi herannya dia malah kabur..

ane bingung gan,, dan ane cerita ke cowo adenya cewe gw,, dan gw heran ketika dia bilang "itu motor warnanya **** **** yah" gw bingung kok dia tw ??? ada apa ini ?? filling ane makin yakin ada yang ga beres..

di hari ke 2 cewe ane ga bisa dihubungin gw makin yakin bahwa dia pasti lagi jenguk itu si motor satria itu !!! maksud gw,, gw makin yakin bahwa cewe ane selingkuh,, tanpa ane pikir 2 kli ane langsung ane curahin perasaan ane lewat SMS dan putusin supaya cewe gw angkat telponnya,, karena selama 3 tahun baru kali itu putusin dia,, pas gw telpon dia ke sekian kali baru dia angkat telpon ane sambil nangis2 (ane ga tw itu bener apa nggak ! )..

gw nelpon dia sambil duduk diatas genteng rumah temen yang kebetulan itu rumah gampang naik ke ke gentengnya.. ane tiba2 ga ada angin apa tiba2 lemes dan jatuh ke bawah dari atas genteng,, langsung dengan kondisi ane lagi berantakan ambil motor ke rumah tuk jalan ke arah yang ga jelas sambil ane nangis di dalem helm gw..

ane ikutin arah dimana terakhir ane di serempet motor itu dan dia menghilang,, dari situ ane cari tau dimana motor itu tinggal,, dari bengkel ke bengkel ane cari tau sampai akhirnya ane di kasi tau rumah si pemilik motor tersebut..

yang ane kaget ane liat sepatu kerja yang ane hadiahin pada ultah cewe ane di rumah tersebut.. ane masuk kerumah itu,, sampai ane cari kamar satu persatu yang ga ada orangnya..
dikamar ke 3 ane buka apa yang ane lihat,, dia abis tidur dengan cowo itu,, < ini ane ngetik bagian part ini nyeseknya masi kerasa gan sampai sekarang ) karena dia cewe pertama yang ane sayang dan sekaligus cewe pertama ane >

dari situ ane ga pukul itu cowo,, karena ane tau dia ga salah,, dan cewe lah yang penentu untuk sebuah perselingkuhan dan cowo pun hanya mencoba,, dari situ ane hati ane mati gan,, ane ga melakukan kekerasan apapun setelah ane menyaksikan itu kejadian dengan mata kepala ane sendiri..

ane pulang dari rumah itu tanpa triak dan sedikit kata pun,, ane diem gan,, sesampai rumah temen/sahabat terdekat ane ******* ane peluk dia ane nangis sekenceng2nya...

"salah gw apa ?????"

dan kejadian itu pas banget di satu hari sebelum hari ulang tahun ane gan tanggal 17 Februari 2009,, dari situ ane buang hp ane se nomor2nya supaya dunia ga ada yang bisa hubungin ane gan,, ane tutup dunia luar,, ane keluar dari kerjaan,, ane tutup usaha pizza ane,,, selama 2 minggu ane jadi orang yang pikiran ane kosong,, berat badan ane turun drastis 1,5 kg - 2 kg / hari..

ane pun kabur dari rumah tuk sementara selama 2 minggu,, di hari kepulangan ane kerumah nyokap ane nangis kepulangan ane,, dari situ ane udah mulai plong,, di karenakan ane yang disakitin jadi gambaran tentang muka dia udah rusak semua,, cuma rasa sakit yang ane inget,, 1 lagu yg ane dengerin mpe bebusa cuma "Kerispatih - Tak Mungkin Lagi"..

dari kejadian itu temen2 dan sahabat mantan ane pada prihatin ama ane gan,, bahkan sampai ada yg kasi perhatian lebih,, tp ane tutup hati ane ke cewe2 bukan berarti ane berpindah status HOMO yah gan.. tp ane hilang rasa percaya,, menghargai kepada wanita..
dari situ ane ingin beresin hidup ane tuk jadi orang sukses,, ane selesain skripsi ane,, dan selesai..
dari hari kelulusan ane, ane dapet kabar bahwa ane keterima kerja di KBRI di Australia,, dan mantan ane denger,, dia ngejar2 ane gan,,, tp dia ga berani kerumah ane,, sampai akhirnya ane berangkat ke australia canberra di red hill..

sampai 5 bulan disana ane resign krn ane ga betah ama bos ane,, ditambah lagi ane udah punya cukup modal untuk buka usaha,, dan dia pun denger tentang kepulangan ane pada tangga 3 Januari 2010,, dari situ bahasa inggris ane pun jadi mateng gan,, ane langsung dagang di internet tentang kebutuhan memancing,, dan menghasilkan pemasukan 11jt/bln bersih,, di waktu yang sama ane berbisnis dan ikut menjadi vendor pertamina bareng temen ane gan,,, dan sekarang udah mulai maju..

dari kejadian2 ini ternyata mantan terindah ane itu membuat gw menjadi orang yg kuat,, menjadi pengusaha yg berambisi menjadi sukses,, suatu hal2 yang ga mungkin ngebuat ane berusaha menjadi mungkin,, masa Gaji ane dulu hanya 800rb bisa beliin dia motor,, masa sekarang gw ga bisa naikin haji buat nyokap gw yang selalu buat gw pecaya diri dalam berbisnis..

dan sekarang mantan ane udah menikah dengan selingkuhannya,, mereka di anugrahi 1 anak,, tapi mantan ane sampai detik ini masi menyesal dengan kondisi kehidupannya sekarang.. ( berita dari sahabat nya...)

thank's untuk agan2 yg sudah membaca cerita pengalaman hidup yang paling ber arti dalam hidup ane ini..

oleh : GPSANTIMALING

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pernahkah anda mendapati kekasih anda tidur dengan cowo lain ?