mari perkaya wawasan kita dengan berbagi..

Jumat, 02 Januari 2004

Padahal aku gak jelek-jelek amat, tapi kenapa gak ada yang naksir ?


gambar oleh : duniafitnes.com

tanya :

ane cewek,, kenapa ane gak dapet-dapet pacar yah gan?
padahal kata emak gw gak jelek-jelek ameat *emang la mana ada nyokap jelek2in anknya :p *

Kekna susah nyari cowo yang pas.. Yang bener. Mungkin gw yang terlalu perfeksionis dan memikirkan terlalu jauh ke depan ya?

Gw juga orangnya terlalu pemalu dan tertutup. but that's me.
emang banget gw ga pinter ngobrol ama orang kalo ama cowo juga gw canggung gitu,, terus gw orangnya juga emang gak pede..
Ntah kenapa padahal udah usaha biar lebih pede..

Kadang iri ngliat temen-temen gw dikejar-kejar cowo melulu.. Saya gak ada yang ngejar/naksirin..
by : ShiroChii

jawab :

suka tidak suka memang bagi pria yang menjadi penilaian nomer satu adalah penampilan. Jadi pastikan kamu menampilkan diri kamu yang terbaik. Saya tidak bilang harus cantik, langsing, tinggi, yang penting adalah: bersih, wangi, tidak kegemukan, dan fashionable. Itu saja kok. Kamu bisa lakukan hal itu dengan mudah. Saya yakin kamu pun sudah lakukan hal ini..

Tapi penampilan hanya satu faktor saja. Masalah yang kedua adalah pergaulan. Urusan cinta itu SANGAT ERAT hubungannya dengan pergaulan sosial. Seperti yang saya tulis di jawaban sebelumnya, bagaimana bisa punya pacar kalau teman saja sedikit? Bagaimana bisa punya pacar kalau keluar rumah saja jarang..

Untuk itu mau tidak mau kamu harus merubah sikap kamu yang tertutup dan pemalu. Kamu harus keluar dan memaksa diri kamu, soalnya kalo gak begitu bakal susah nih...

Wanita yang menarik itu bukan hanya soal penampilan, tapi juga soal keluwesan berkomunikasi dan menyenangkan. Bisa membuat lawan bicaranya tersenyum dan tertawa meriah. Wanita secantik apapun bila dia pendiam dan kaku akan susah untuk mendapat pasangan, kalaupun dia mendapat pasangan, hanya tinggal tunggu waktu hingga pasangannya bosan dan meninggalkan dia.

Kamu pun pasti banyak mengenal wanita yang sebenarnya tidak terlalu cantik namun supel dan menyenangkan, membuat pria selalu mengejarnya. Ini dia kekuatan utama setelah penampilan. Jadi ini yang musti kamu lakukan kalau kamu ingin jadi wanita yang disukai banyak pria.

Ingat nih, pria menginginkan wanita yang bisa diajak berdiskusi, bercanda, dan bergaul bersama teman-temannya. Bener gak, guys?

Tidak apa-apa untuk bersikap SEDIKIT agresif. Sedikit saja yah... seperti mengontak duluan, mengajak pergi duluan, dsb. Tapi jangan lakukan ini sering-sering! Sesekali saja! Kalo keseringan bisa bikin ilifil hehhe..

by : SinsAeschylus

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Padahal aku gak jelek-jelek amat, tapi kenapa gak ada yang naksir ?