mari perkaya wawasan kita dengan berbagi..

Senin, 26 Januari 2004

Menyibak Tabir Dunia Sebelum Nabi Adam as



Bismillah..

di dalam kitab manuskrip kuno dan di dalam kitab henokh (idris) setelah kami konsultasikan kepada makhluk yang bernama samyaza panglima perang bangsa nisnas (alien/lemuria) jauh sebelum bumi mengalami kehancuran bumi,, di isi dengan mahluk sejenis jin..



wujud mereka seperti lambang zodiak versi yunani kuno,, sebetulnya bumi dahulunya 70000 besarnya dari sekarang..



tapi karena kecanggihan bangsa nisnas yang bisa membuat bom hidrogen yang pada akhirnya untuk menghancurkan negri sendiri,, bumi jadi terpecah belah dan penyebab kiamat di katakan kiamat atau kehancuran bumi sudah 99x dan perang terbesar dari makhluk Alloh adalah perang bangsa nisnas karena ilmu yang mereka punyai ilmu dari surga pada saat itu rajanya bernama samyaza dia sombongnya minta ampun karena merasa dirinya bisa menguasai timur dan barat bahkan mengaku raja di raja karna memang waktu itu ilmu pengetahuan nisnas di berikan lebih oleh Alloh..

dalam keterangan yang kami peroleh mereka bisa mengupas dan mempraktekkan huruf hijaiyah,, huruf 28 tersebut adalah kunci alam semesta dan ilmu pengetahuan..

karena bangsa tersebut udah sangat dholim terlahirlah azazil satu satunyu makhluk yang tidak terpengaruh oleh keadaan dan patuh pada sang pencipta dia lalu berdoa selama 1000 tahun agar bangsanya di sadarkan doanya di dengar sampe pada suatu saat Tuhan langsung memanggilnya tanpa perantara,, terbanglah dia ke langit sampe bertemu dengan Tuhan dan di setiap langit malaikat heran tentang kemuliaannya..

akhirnya setelah bertemu Tuhan dia mendapat mandat untuk menyelesaikan kesombongan bangsa nisnas dengan di bekali asma yg mnjadi pusat sumber kekuatan makhluk yang mengndung arti dzat, sifat, af'al Tuhan itu sendiri walau semua dari Tuhan tapi Tuhan mempunyai kunci-kunci pada setiap penciptaan sesuatu..

jadi ibarat mau apa-apa tinggal buka kunci dan azazil di dampingi al maut tp bukan izroil lo karena makhluk ini di umpamakan besarnya 7 langit 7 bumi jadi semua sekali telan abislah..

dan para malaikat jundulloh waktu turun ke bumi semua bingung kecuali orang-orang yang sholeh..

akhirnya terjdilah perang besar-besaran baik di bumi dan di langit..

sebetulnya para malaikat kewalahan hampir saja kalah tapi karena azazil melafalkan asma maka al maut yang tadinya diam akhirnya bergerak memenuhi perintah azazil,, maka hancurlah semuanya tinggal puing dalam sekejap..

dalam hal ini azazil sebagai pahlawan terhormat dan semakin dekat ia pada Tuhan di langit dan di beri gelar khazinatul jannah tapi bangsa nisnas tidak semuanya mati lalu hijrah ke galaxsi manapun dan ada yang membangun koloni di bawah laut seperti putri duyung..

dan semenjak azazil terusir dari surga pecahan bangsa ini bergabung dngn azazil untuk membangun kembali bangsa mereka dan memusnahkan bangsa manusia..

tapi tuhan tidak tinggal diam walau Tuhan bisa langsung memusnahkan mereka tapi karena Tuhan berkeinginan bahwa ciptaannya yang terakhir yang paling sempurna hingga al masih di angkat ke langit dan pada masanya nanti perang melawan azazil dan dajal..

mungkin ini hanya sebuah crita tapi ada peninggalannya seprti benteng di kutub utara patung dan kuil di swedia dan norwegia dan mungkin bisa di kaitkan dengan piramid dan candi..

mustahil manusia zaman dulu bisa membangun hal yang ajaib yang menurut orang sekarang yang mungkin masalah pengetahuan lebih canggih tanpa pelajaran dari mereka karena mereka juga ingin mengambil buminya kembali..

karena sesekali mereka mengunjungi bumi sampe sekarang seperti adanya ufo,, karena di kisahkan mereka mempunyai kendaraan yang bercahaya (pesawat super sonix) dan mereka bisa terbang kemanapun tanpa batas kecuali kepada Tuhan karna terhijab..

penemuan-penemuan aneh ini di orang barat di tuangkan dalam film-film seperti predator dll..

wallohu a'lam mari kita tunggu aja kedatangannya,, kalo benar,, tapi kalo salah itu cuma kebodohanku semata..

di tukil dari kitab azazil n al qur'an n penemuan barat

Gus Iblis Batoro Karang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Menyibak Tabir Dunia Sebelum Nabi Adam as