mari perkaya wawasan kita dengan berbagi..

Sabtu, 10 Januari 2004

Ge er, Kepedean, Gengsi



Seorang gadis duduk di sebuah cafe menunggu kedatangan tunangannya yang sudah berjanji akan menemuinya di tempat itu setelah selesai bekerja. Dia duduk santai sambil minum teh.

Tiba-tiba ia melihat seorang pemuda yang memandanginya sambil tersenyum-tersenyum sendiri. Dia tidak ambil peduli hal itu. Dia lanjut minum teh.

Beberapa menit setelah ia melirik lagi ke arah pemuda yang lagi duduk tidak terlalu jauh darinya itu, ternyata ia masih saja memandanginya dengan senyuman yang sama.

Gadis itu merasa sangat tidak senang dengan penghinaan itu.

Ketika tunangannya datang ia langsung memberitahukan masalahnya.

Tunangannya segera saja berjalan menuju pemuda itu dan menamparnya dengan satu tamparan yang keras, tepat mengenai wajahnya.

Plak....pemuda itu tersungkur mencium lantai.

Gadis itu memandangi tunangannya dengan pandangan takjub atas kejantanannya. Dia begitu berani menampar pemuda yang sudah memandangi dirinya. Setelah itu mereka berdua keluar dengan santainya sambil bergandengan tangan.

Tidak beberapa lama pemuda malang yang kena tampar tadi bangun dengan bantuan seseorang yang berbaik hati. Dia memasang kacamata hitamnya dan mengangkat tongkatnya sambil meraba-raba jalan keluar dari cafe.

Dan ternyata ia adalah orang buta...!!!

oleh : Zulfi Akmal

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ge er, Kepedean, Gengsi