mari perkaya wawasan kita dengan berbagi..

Jumat, 02 Januari 2004

Cukup 3 hari untuk menumbuhkan cinta Pria/Wanita



Berapa lama butuh waktu untuk menumbuh kecintaan seorang wanita maupun pria kebanyakan?

Mungkin banyak yang tidak percaya, waktu normal untuk menumbuhkan kecintaan seorang wanita dan pria adalah 72 jam saja. atau lebih kurang tiga hari.

Tiga hari ini adalah waktu yang dihabiskan berbicara dan berkomunikasi secara visual dan verbal aktif. terus menerus secara intens. tidak ada jeda lama dalam bertemu, bercakap-cakap, curhat ataupun saling menatap satu sama lain. bila sudah lewat tiga hari, maka sedikitnya timbullah kecenderungan di hati keduanya.

Kunci dari ketertarikan sejatinya adalah komunikasi. semakin intens komunikasi keduanya, maka semakin akrab dan semakin rekat ketertarikannya. bila ada seorang lelaki atau perempuan yang berhasil membangun komunikasi tiga hari pertama dengan baik dengan lawan jenis, semua kecanggungan akan hilang. akrab menjadi keniscayaan. kehadiran sosok baru dalam hidup kita akan terasa seolah anugrah dan pada akhirnya kecintaan bertumbuh dan terus membesar.

Nah, ingatlah, kunci komunikasi tiga hari ini sama dengan pisau yang bisa dipakai untuk memasak ataupun untuk membunuh.

Bagi para pemburu cinta haram, tiga hari adalah masa PDKT mati-matian. mereka akan mulai bertanya hal-hal tidak penting, sms-sms tidak jelas, bercerita ngalor ngidul. memuji, merayu, menyanjung, hingga akhirnya timbullah kecenderungan pada objek sasaran. bila terus berlanjut, malah ini menjadi kebutuhan. maka tidaklah heran bila ada perempuan yang tidak bisa tidur bila belum di telpon atau berbicara dengan pasangan haramnya. jujur ini bukan karena cinta, namun lebih kepada rekayasa hubungan saja, atau singkatnya kebiasaan yang dibentuk selama tiga hari.

Bagi yang menempuh jalan cinta yang halal. tiga hari ini adalah masa perkenalan yang indah. saling memahami kebiasaan, kebaikan, keutamaan, akhlak, ibadah, membentuk kemesraan, melahirkan persetujuan dan kesetujuan.

Maka benarlah perkataan ibnu Abbas:
"Bila engkau ingin mengenal seseorang, maka lakukan perjalanan dengannya selama tiga hari, atau menginaplah dirumahnya selama tiga hari"

Berhatilah-hatilah wahai pria dan wanita dengan rayuan tiga hari ini. jangan pernah menjadi korban rekayasa komunikasi tiga hari. bila anda membuka pintu, andalah yang akan menjadi korban pencurian.

oleh : Rahmat Idris

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cukup 3 hari untuk menumbuhkan cinta Pria/Wanita