mari perkaya wawasan kita dengan berbagi..

Selasa, 20 Januari 2004

Cinta sang Bidadari



Bagaimana cara agar dicintai bidadari?

Bidadari hanya mencintai suaminya saja.
tidak mencintai lelaki selain suaminya.
maka bila ingin dicintai bidadari, pantaskanlah diri untuk menjadi suami bidadari.
Dan satu-satunya cara agar menjadi suami bidadari adalah dengan menjadi seseorang yang bertakwa kepada Allah.
tidak bermaksiat, berikhtilat ataupun berkhalwat.

Bila engkau mencintai satu jiwa yang dia mengizinkanmu bermaksiat, berikhtilat dan berkhalwat dengannya sebelum engkau menikahinya, yakinlah, dia bukan sosok bidadari.

karena bidadari tidak pernah mengizinkan dirinya melakukan hal maksiat tersebut kecuali dengan yang telah halal dengannya.

Lalu bagaimana cara mengenal cinta seorang bidadari?

Cinta bidadari sederhana.

Bila engkau mendapati seseorang mencintaimu karena amal shalihmu, karena kedekatanmu dan ketaatanmu kepada Allah serta mendukungmu agar tetap istiqamah didalamnya, tanpa peduli wajah dan rupamu, nasab dan hartamu, maka itulah cinta seorang bidadari kepada pemilik hatinya.

Bila engkau dicintai karena wajah, nasab, harta dan hal-hal lain selain keimanan dan ketakwaanmu, maka itulah cinta selain cinta sang bidadari.

Jiwa yang mencintaimu dengan cinta para bidadari, walau sederhana rupa dan penampilan serta kecantikannya, mereka lebih pantas engkau cintai daripada yang cantik serta menarik namun mencintaimu karena sesuatu diluar ketaatanmu.

Ingatlah, bidadari selalu berdoa kepada Allah agar engkau terselamatkan dari api neraka dan sampai disyurga karen cintanya.

sedangkan cinta selainnya boleh saja malah menggiring kita masuk kedalam neraka karena di dasari syahwat dan rupa semata.

oleh : Rahmat Idris

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cinta sang Bidadari