mari perkaya wawasan kita dengan berbagi..

Jumat, 02 Januari 2004

Cara Menjerat Cowo Gampangan



Teman ( lelaki ) saya yang tingkatan isengnya tingkat tinggi pernah melakukan eksperimen aneh untuk melihat seberapa mudah memperdaya seorang lelaki.

maka dia pun membuat akun facebook baru. meletakkan PP nya para gadis modeling berjilbab cantik. dan kemudian memasang status2 memancing perhatian, soal hati yang disakiti, lelaki yang tidak setia, soal keluarga yang jahat ( mungkin terinspirasi dari kisah bawang merah dan bawang putih ).

maka hasilnya adalah statusnya langsung di kerumuni oleh para lelaki yang sok perhatian, ingin memberi solusi bahkan mengirimkan inbox untuk minta kenalan lebih jauh. dan objek korban akun palsu itu adalah para lelaki yang kemungkinan besar kurang perhatian pula di dunia nyata.

Setelah eksperimen nya itu berhasil dengan sukses menjerat begitu banyak lelaki “gampangan” tersebut. maka level permainannya di tingkatkan.

dia meremuv semua lelaki hiperaktiv itu, menggantikan PP nya dengan gadis2 bercadar, memasang status2 motivasi keagamaan, lalu mulai meng add lelaki yang dianggapnya masuk kategori lebih “berakhlak dan beradab” di pertemanannya.

kali ini dia menggunakan metode yang berbeda. dia lebih “aktif” di status para lelaki “berakhlak” untuk mengukur sejauh mana kebekuan mereka akan daya tarik seorang wanita. walaupun dia tidak pernah memakai PP yang menampakkan wajahnya.

namun perhatian dan kepintarannya akhirnya berhasil menarik perhatiaan para lelaki gunung es ini. dan tidak sedikit juga yang terjebak hingga meminta berkenalan lebih akrab bahkan ingin kerumah.

Terlepas dari keisengan akut teman yang sudah melewati batas kewajaran itu, saya mengambil pelajaran bahwa banyak orang yang masih mengganggap dunia maya ini terlalu jujur dan bersih. mereka tidak sadar, lugu dan polos. hingga akhirnya terpedaya dengan sangkaan mereka sendiri.

Bagi teman lelaki saya, mari menjaga diri, jangan tergoda dengan kiriman pesan dari yang ber PP cadar sekalipun. karena boleh jadi yang ber PP cadar itu malah jenggotan didalamnya berhati-hatilah. dunia maya bukanlah dunia nyata!

oleh Rahmat Idris

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menjerat Cowo Gampangan